7 Mitos dan Misteri Kejatuhan Cicak di Kepala

loading...
loading...
Mitos dan misteri kejatuhan cicak di kepala – Banyak orang yang mencari tahu tentang misteri dan arti mitos kejatuhan cicak di kepala, kaki kiri maupun di pundak kanan. Memang hal tersebut merupakan salah satu misteri yang paling banyak di bicarakan oleh masyarakat Jawa. Bahkan sebagian orang pun masih ada yang mempercayai apabila kejatuhan cicak seperti di kepala akan mendapatkan kesialan bagi orang tersebut salah satu rezeki seret.
7 Mitos dan Misteri Kejatuhan Cicak di Kepala
Bahkan ada pengalaman dari seseorang sesudah kejatuhan cicak kemudian mengalami kecelakaan, selain itu juga ada pengalaman dari seseorang ada anggota keluarga yang meninggal, Benarkan sedemikian mengerikannya itu ? Oleh sebab itu bagi anda yang penasaran atau hanya sekedar ingin tahu mitos dan misteri yang ada di kepala, kaki kiri maupun punggung kanan berikut ulasannya.
Mitos dan Misteri Kejatuhan Cicak di Kepala

Binatang kecil sering disebut cicak yakni salah satu hewan reptil yang suka merayap di dinding rumah maupun di pohon, sebenarnya cicak memiliki banyak warna seperti berwarna coklat hitam maupun berwarna abu-abu, cicak dapat tumbuh hingga mencapai 10-14 cm. Bahkan cicak itu banyak jenisnya seperti gehyra mutilata, cosymbotus platyurus, hemidactylus frenatus dan cyrtodactylus marmoratus. Itulah beberapa jenis cicak, lantas apa saja mitos kejatuhan cicak kaki kiri, punggung kanan maupun di kepala ? Adapun mitosnya sebagai berikut.

1. Akan Mengalami Kesialan

Entah kapan banyak orang yang mempercayai hal seperti ini. Konon katanya apabila kita jatuhnya cicak di tubuh kita itu artinya merupakan suatu petanda akan mendapatkan kesialan yang mengerikan seperti kecelakaan.

2. Rezeki Menjadi Seret

Entah kapan banyak juga sebagian orang percaya bahwa jatuhnya cicak di kepala rezeki akan seret dalam arti akan susah untuk mendapatkan rezekinya. Akan tetapi dalam islam setiap orang yang lahir di dunia ini rezeki itu sudah dibagikan saat kita masih dalam kandungan.

4. Akan Ada Anggota Meninggal

Ini arti yang paling mengerikan, konon apabila kita kejatuhan cicak di kepala selain rezeki seret, ternyata juga memiliki suatu arti yakni petanda bahwa ada anggota keluarga yang akan meninggal.

Dibawah ini adalah pengalaman nyata dari seseorang setelah kejatuhan cicak di kepala yang anda di forum kaskus sebagai berikut.

5. Menabrak Mobil

Sebenarnya cerita ini sudah lama terjadi, cerita ini bermula saat malam hari kepala saya kejatuhan cicak, namun bukan saya saja, tetapi adik saya juga. Lalu kemudian besoknya saya menabrak mobil, saat itu saya naik kendaraan motor tidak kencang, untungnya saya hanya lecet. Sesudah kejadian itu dalam beberapa hari kakek saya di kabarkan meninggal dunia. Namun saya percaya bahwa kakek saya meninggal dan saya menabrak mobil itu bukan karena jatuhnya cicak tadi malam, namun lebih baik alangkah baiknya untuk lebih berhati-hati apabila anda mengalami kejadian seperti saya.

7. Ibunya Meninggal

Saat itu waktu saat pulang kerja kira-kira pukul 19.00 malam saya sampai di rumah. Akan tetapi saat saya membuka pintu depan rumah, tiba – tiba kepala saya kejatuhan cicak. Namun bukan saya saja, tetapi istri saja ternyata juga. Kemudian besoknya saya dapat kabar bahwa ibu saya meninggal. Entah itu kebetulan atau tidaknya, namun mitos itu benar terjadi kepada saya.

Cara Mengatasi Kejatuhan Cicak

Bagi anda yang saat ini sedang dilanda rasa takut maupun khawatir apabila jatuhnya cicak di kaki kiri, punggung kanan, cicak di kepala akan mendatangkan kesialan bagi diri sendiri maupun keluarga, maka hal yang dapat kita lakukan adalah kita akan lebih berhati – hati.

Misalnya apabila kita keluar rumah mengendarai motor, maka sebaiknya lebih berhati –hati seperti mengendarai motor tidak terlalu kencang. Selain itu juga tidak lupa juga berdoa dengan kepercayaan masing-masing, karena berdoa adalah cara yang paling ampuh untuk menetralisir pertanda buruk. Agar apa yang kita takutkan tidak menjadi kenyataan.
Baca Juga : 101 Mitos dan Arti Tahi Lalat di Seluruh Tubuh
Demikian beberapa mitos dan misteri yang banyak di bicarakan oleh banyaknya masyarakat Jawa. Sekian pembahasan kami saat ini tentang mitos dan misteri kejatuhan cicak di kepala, terimakasih telah berkunjung.

Related Posts

7 Mitos dan Misteri Kejatuhan Cicak di Kepala
4/ 5
Oleh
loading...