Mitos dan Fakta Mengerikan Foto Bertiga Tengah Akan Mati

loading...
loading...
Mitos dan fakta mengerikan foto bertiga tengah akan mati, Benarkan mengenai foto bertiga yang di tengah akan mati ? Inilah jawaban yang perlu anda ketahui mulai dari sekarang. Memang indah apabila berjalan dengan teman dekat saat sedang berlibur. Sebab disaat itu merupakan moment paling penting untuk mengabadikan foto bersama dengan teman teman. Akan tetapi pernahkan anda mendengar mengenai larangan foto bertiga  ?
Mitos dan Fakta Mengerikan Foto Bertiga Akan Mati
Apabila anda sudah mendengar mengenai hal tersebut, sebenarnya foto bertiga mitos atau fakta ? Apa benar orang di tengah tersebut akan meninggal tragis sebelum teman temannya ? Jika anda sekarang ini ingin mencari jawaban tentang tersebut, berikut ini ulasannya.
Mitos dan Fakta Mengerikan Foto Bertiga Tengah Akan Mati

Memang mitos foto gajil angka 3 merupakan misteri yang cukup terkenal hingga sampai saat ini. Tidak dipungkiri juga sebagian masyarakat banyak yang sudah mempercayai mengenai hal semacam ini. Seperti orang tua melarang keras anaknya dengan tegas tidak melarang foto bertiga.

Mungkin karena orang tua pasti juga khawatir dan takut apabila anak yang disayangi terjadi yang tidak diinginkan. Maka tidak heran jika pada zaman dahulu orang tua melarang keras anaknya. Oleh sebab itu cerita mitos ini masih dalam perbincangan hangat di masyarakat terutama di Jawa Tengah, Barat ataupun Timur.

Lantas bagaimana dengan mitos foto bertiga dalam pandangan islam. Dalam pandangan islam bertofo bertiga ataupun foto ganjil tidak ada terkaitnya dengan kematian seseorang tersebut. Apalagi bertofo bertiga bersama teman-teman kemudian yang ditengah akan meninggal dunia. Sebab kematian itu milik Allah saja, maka sebab itu kita tidak tahu kapan kita akan meninggal ataupun masih diberi umur panjang. Dikarena hal tersebut sudah di tuliskan (takdir kita) tentu takdir merupakan ketentuan dari Allah.

Namun apa bisa takdir tersebut dapat di ubah ? Tentu bisa, takdir dapat di ubah dengan cara berdoa kepada-Nya. Apabila Allah telah berkehendak maka yang mustahil bisa saja terjadi, seperti dengan kematian seseorang tersebut, jika sudah takdirnya meninggal, tentu kita tidak hanya bisa pasrah, karena waktu di dunia ini hanya sebentar saja. banyak ustad maupun para kiyai mengatakan bahwa dunia ini dan alam ghaib itu berbeda. apabila di dunia ini kita hidup 1000 hari, namun di alam ghaib hanya sehari saja.

Oleh karena itu, maka jangan mempercayai tentang mitos kematian ini, apalagi tentang berfoto ganjil yang dapat menyebabkan yang di tengah akan meninggal dunia. 

Di dalam Alquran yakni Surat Al Baqarah ayat 170, Allah Berfirman :

Ikuti apa diturunkan pada Allah. Mereka menjawab "Tidak". Tetapi kami hanya mengikuti dari nenek moyang kami. Apakah mereka akan mengikuti juga, walaupun nenek moyang itu tidak tahu suatau apapun dan tidak mendapatkan petunjuk ?

Jadi foto bersama teman tiga orang yang dapat menyebabkan tengah meninggal itu bukan fakta. Karena kematian semua sudah ketentuan Allah SWT. Akan tetapi saat ini masih ada sedikit dari banyaknya orang yang masih saja tentang hal ini. 
Baca Juga : 30 Mitos Jawa Paling di Percaya di Indonesia
Itulah informasi sekarang ini. Semoga informasi diatas tentang mitos dan fakta mengerikan foto bertiga tengah akan mati dapat memberikan pencerahan. Apabila kurang yakin anda dapat bertanya kepada ustad ataupun para kiyai.

Related Posts

Mitos dan Fakta Mengerikan Foto Bertiga Tengah Akan Mati
4/ 5
Oleh
loading...