13 Mitos dan Misteri Rumah Tusuk Sate Yang Mengerikan

loading...
loading...
Mitos dan misteri rumah tusuk sate yang mengerikan, Pasti anda sudah mendengar tentang istilah rumah tusuk sate tersebut. Sebenarnya tusuk sate bukan nama rumah, melainkan tentang keadaan posisi rumahnya. Banyak orang yang menyebut dengan tusuk sate karena letak rumah itu telah memotong laju pertigaan seperti terletak ditengah laju T. Jika belum mengerti maka anda dapat melihat gambar dibawah ini.
13 Mitos dan Misteri Rumah Tusuk Sate Yang Mengerikan

Seperti itu posisi rumahnya, namun bukan itu saja, namun banyak posisi rumah sudah memotong jalan. Seperti dalam posisi W, V, I ataupun X. yang jelas banyak yang bilang bahwa posisi tempat seperti itu angker dan banyak penghuni hantunya. Berikut merupakan mitos dan miteri  banyak di bicarakan.
Mitos dan Misteri Rumah Tusuk Sate Yang Mengerikan

Di masyarakat sangat terkenal dengan mitos posisi tusuk sate. Salah satu mitos dipercaya di masyarakat ialah bisa menyebabkan penguhuni tempat tersebut mengalami suatu bencana ataupun kebangkrutan. Apabila orang  ingin menempati rumah dalam  posisi seperti itu tentu akan merasa takut apabila mitos itu benar. Mitos-mitos banyak dibicarakan diantaranya :

1. Menyebabkan bencana bagi penghuni rumah

2. Di selimuti aura negative

3. Sering munculnya penampakan hantu.

4. Mengalani kesialan baik sumai ataupun istri.

5. Apabila memiliki anak, maka anaknya menjadi sakit sakitan.

6. Mengalami kecelakaan hingga meninggal.

7. Memicu petengkaran dengan para tetangga.

8. Dan lain sebagainya yang dapat membuat penghuni memilki masalah sendiri ataupun dengan orang lain.

Diatas merupakan beberapa orang yang berpendapat bahwa posisi seperti itu adalah angker. Lalu bagaimana dengan cerita misterinya ? Andapun misterinya sebagai berikut.

9. Posisi rumah berada ditengah jalan seperti menusuk sate dapat memanggil rezeki. Sebab posisi rumah strategis sangat untung dalam membuka usaha, akan tetapi sering mengundang bencana.

10. Dapat menjadi sasaran dari kecelakaan lalu lintas, sebab posisi tempat tersebut telah memotong arus jalan.

11. Adanya pengaruh dari sinar lampu dari kendaraan yang sedang lewat di malam hari. Menurut psikologis dapat bikin penghuni menjadi sering gelisah serta menimbulkan rasa ketakutan.

12. Pengaruh rumah tersebut yang mungkin bisa mendatangkan berbagai masalah kesehatan, tentu efeknya akan mempengaruhi dari keuagan tersebut, seperti biaya yang mungkin tidak anda duga akan banyak mengalir keluar.

13. Karena banyak orang yang ketakutan mengenai mitos serta cerita misteri tersebut. Maka jarang ada orang mau untuk menghuninya. Apabila ada yang jual rumah tersebut pasti harganya lebih murah dibandingkan posisi rumah lainnya.

Berikut ialah comment dari seorang wanita tentang posisi tusuk sate di ambil kaskuser  :


Dlu ak pernah tu tinggal d rumah tusuk sate ,

Rejeki ga sereet ,

Tp penampakan bnyak ,

Ak ga pernah liat sih ,

Mama yg ngasi tau ,

Ada juga temen mama yg "bisa" ,

Seminggu sebelum nempatin ruma itu , dy berdoa mulu , sendirian d dalem ruma itu ..

Dlu , kata nenek ,

Papa kena serangan jantung gra* tinggal drumah itu

Penghuni sebelumna juga sakit parah , gagal ginjal ..

Kalo sekarang mah tiap lewat rumah itu ,

Kesanna angker bgt abis ganti penghunii ..

Padahal ada orgnya ..

Adapun cara menyiasati atau mengatasi gangguan tusuk sate menurut Xiang Yi sebagai berikut : 

Dengan cara membangun tembok atau disebut penghalang diantara jalan yang telah menusuk rumah tersebut. tembok itu disebut dengan zhaobi berfungsi sama dengan pagar. Bedanya yakni apabila pagar mempunyai lubang, sedangkan tembok zhaobi sangat solid. 

Kata Xiang Yi, padatnya dinding bikin pemandangan rumah tertutup rapat. Sehingga gangguan yang mungkin bisa saja terjadi, sebab rumah berbentuk seperti tusuk sate seperti debu asap kendaraan, sapuan sinar lampu kendaraan, sasaran kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya dapat berkurang.
Itulah informasi sekarang ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca. Sekian tentang mitos dan misteri rumah tusuk sate yang mengerikan, terimakasih sudah membaca.

Related Posts

13 Mitos dan Misteri Rumah Tusuk Sate Yang Mengerikan
4/ 5
Oleh
loading...